BANNER 468x60
Breaking News
Loading...
Home » » PEMBUATAN ALAT TERAPI LISTRIK MANUAL

PEMBUATAN ALAT TERAPI LISTRIK MANUAL

Bismillaahirrahmaanirrahiim - By : PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA | Call : 0878 5508 1688

ALAT TERAPI LISTRIK SURABAYA

PEMBUATAN ALAT TERAPI LISTRIK


ALAT TERAPI LISTRIK SEDERHANA ini adalah hasil kerajinan tangan saya sendiri, yang saya bikin ketika masih Buka Praktek Layanan Terapi Listrik di Surabaya... yang saat ini telah saya hentikan dikarenakan ada kesibukan lain yang banyak menyita waktu dan tenaga sehingga... sampai dengan saat ini tidak lagi menerima pasien yang datang ke tempat saya dengan tujuan ingin mendapatkan layanan Terapi Listrik.

Ketika pada suatu hari saya kedatangan tamu, yakni... santrinya sahabat saya yang benar-benar serius ingin belajar menjadi Praktisi Terapi Listrik di daerahnya dan minta diajari tentang Ilmu Terapi Listrik, maka... sejak saat itulah saya membuat lagi ALAT TERAPI LISTRIK tersebut... yang sekaligus sambil meregenerasi agar Metode Pengobatan Alternatif dengan menggunakan media Listrik tersebut tidak punah.

Tetapi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya... dikarenakan kesibukan saya yang banyak menyita waktu, maka... sampai dengan saat ini saya HANYA MELAYANI UNTUK KALANGAN SENDIRI (hanya orang dekat saya dan atau siapapun Anda yang cocok dan mau BEKERJA SAMA) yang memenuhi kriteria yang telah saya tetapkan dan sebelumnya telah melakukan pemesanan terlebih dahulu...!!

Ketikan tentang ALAT TERAPI LISTRIK ini sengaja saya tayangkan hanya sebagai informasi mengisi halaman blog ini agar tidak kosong.

Demikian sekilas info tentang ALAT TERAPI LISTRIK SEDERHANA hasil kreasi tangan saya sendiri yang hasilnya seperti yang terlihat pada gambar yang ditayangkan di bagian atas halaman blog ini. Untuk informasi lebih jelas... silahkan datang dan bertemu secara langsung dengan saya di alamat berikut di bawah ini :


PELATIHAN PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA
Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya
Call : 0878 5508 1688


--- >) oOo (< ---

Sumber :
http://zona1881therapy.blogspot.com

PELUANG KERJA SAMA DIBIDANG PENGOBATAN ALTERNATIF - CALL : 0878 5508 1688
 
PUSAT PEMBUATAN MINYAK KECETIT DAN ALAT TERAPI LISTRIK DI SURABAYA || Call : 087855081688
Template by : MasTemplateCom | Proudly powered by : Blogger