BANNER 468x60
Breaking News
Loading...
Home » » PUSAT PEMBUATAN MINYAK TERAPI KECETIT

PUSAT PEMBUATAN MINYAK TERAPI KECETIT

Bismillaahirrahmaanirrahiim - By : PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA | Call : 0878 5508 1688

KECETIT

MINYAK TERAPI KECETIT


MINYAK TERAPI KECETIT ini, awalnya saya buat ketika pinggang saya mengalami keluhan kecetit akibat mengangkat beban terlalu berat (dengan posisi yang salah disaat mengangkat dan tergesa-gesa) dan sudah berhari-hari (seminggu lebih) tidak kunjung sembuh... meskipun sudah saya obati dengan berbagai cara pengobatan umum diantaranya... minum obat-obatan umum yang berhubungan dengan reumatik, melakukan terapi pijat, dan berobat Dokter.

Tetapi... Alhamdulillah... setelah saya terapi dengan MINYAK KECETIT yang saya buat, akhirnya keluhan kecetit yang saya alami berangsur-angsur berkurang rasa sakitnya dan akhirnya disembuhkan Allah SWT dengan sarana MINYAK KECETIT tersebut.

MINYAK TERAPI KECETIT yang saya buat hanya berdasarkan pengalaman empiris yang telah dijelaskan diatas... dan kalau boleh saya katakan hanyalah... sebuah cara/metode primitif yang cara penggunaannyapun harus tahu tehniknya disaat menggunakan minyak tersebut, sehingga...

Sampai dengan saat ini saya belum bisa melayani pemesanan secara umum, kecuali... bagi yang membutuhkan dan harus datang langsung ke tempat saya untuk belajar terlebih dahulu tata cara penggunaan MINYAK TERAPI KECETIT tersebut dan sekaligus harus mengikuti PELATIHAN PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK, dikarenakan... Terapi Listrik dan Minyak Kecetit tersebut saling terkait untuk menangani keluhan kecetit.

Ketikan tentang MINYAK TERAPI KECETIT ini sengaja saya tayangkan hanya sebagai informasi mengisi halaman blog ini agar tidak kosong.

Demikian sekilas info tentang MINYAK TERAPI KECETIT yang saya buat hanya berdasarkan dari hasil pengalaman mengobati diri sendiri yang pernah saya alami. Untuk informasi lebih jelas... silahkan datang dan bertemu secara langsung dengan saya di alamat berikut di bawah ini :


PELATIHAN PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA
Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya
Call : 0878 5508 1688


--- >) oOo (< ---

Sumber :
http://zona1881therapy.blogspot.com

PELUANG KERJA SAMA DIBIDANG PENGOBATAN ALTERNATIF - CALL : 0878 5508 1688
 
PUSAT PEMBUATAN MINYAK KECETIT DAN ALAT TERAPI LISTRIK DI SURABAYA || Call : 087855081688
Template by : MasTemplateCom | Proudly powered by : Blogger