BANNER 468x60
Breaking News
Loading...
Home » » PENGANTAR ADMIN

PENGANTAR ADMIN

Bismillaahirrahmaanirrahiim - By : PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA | Call : 0878 5508 1688

JENDELA PENGETAHUAN

Mencari ilmu dari balik jendela rumah


Assalamu'alaikum, Wr, Wb... Bismillaahirrahmaanirrahiim,

Kepada para pengunjung WebBlog ini yang Insya Allah semoga selalu mendapat limpahan rahmat Allah SWT, perlu diketahui bahwa... www.zona1881therapy.blogspot.com ini saya buat hanya bersifat sebagai hiburan pribadi dalam memanfaatkan waktu luang untuk menambah ilmu dan atau meningkatkan wawasan pribadi dengan sarana internet... sambil menginformasikan bidang usaha hasil kerajinan tangan sendiri yang sedang saya geluti saat ini kepada siapapun Hamba Tuhan yang bersedia dengan ikhlas mau BEKERJA SAMA di dalam pengembangan usaha pengembangan pengobatan alternatif, yakni...

PEMBUATAN ALAT TERAPI LISTRIK SEDERHANA yang sangat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan menurut penelitihan ilmiah/uji klinis... juga bisa membantu menyeimbangkan ION NEGATIF dan ION POSITIF pada tubuh manusia sehingga sangat bermanfaat menyehatkan tubuh secara optimal, serta... PEMBUATAN MINYAK KECETIT untuk membantu keluhan kecetit secara cepat. Tetapi mohon maaf... dikarenakan keterbatasan tenaga maka untuk sementara saya hanya melayani UNTUK KALANGAN SENDIRI (yang mau BEKERJA SAMA) melalui proses pemesanan terlebih dahulu dan mengikuti pelatihan PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK secara langsung di tempat saya, yakni di Jl. Padmosusastro 102-B SURABAYA 60241.

Karena kegiatan ngeblog ini hanya bersifat sebagai hiburan pribadi disaat senggang untuk menambah khasanah ilmu dan atau meningkatkan wawasan pribadi, sehingga... bahan yang ditayangkan di blog ini tidak terfokus hanya pada satu materi pembahasan saja. Apa-pun yang ditayangkan di halaman blog ini tentunya akan mengikuti selera dan atau cita rasa sesuai yang saya inginkan...!!

Semua bahan yang ditayangkan di halaman blog ini diambil, diolah dan ditulis dari berbagai sumber yang saya dapatkan ketika browsing di internet. Kepada pengunjung WebBlog ini yang ingin mengambil apa-pun yang ditayangkan di blog ini... Anda tidak perlu meminta izin atau menyertakan link blog ini. Silahkan sebarkan jika Anda merasa bisa bermanfaat bagi banyak orang... DENGAN CATATAN... saya tidak bertanggung jawab atas keselamatan dan atau kerugian akibat apa-pun yang ditayangankan di blog ini...!!

Saya hanya insan biasa yang tentunya tidak luput dari kesalahan. Jika pada postingan yang saya tayangkan di halaman blog ini ada kesalahan ketik, sehingga mengaburkan makna kalimat pada penayangan tersebut... saya mahon dengan tulus dan ikhlas Anda berkenan memberikan nasehat dan komentar yang bijak.

Tetapi... jika ada copas postingan yang memang sengaja saya tayangkan di halaman blog ini dengan tujuan sebagai bahan renungan bagi diri saya (konsumsi untuk pribadi saya sendiri), tetapi... postingan tersebut kurang berkenan di hati para pengunjung dan atau mungkin copas postingan tersebut bersifat kontroversi bagi Anda... saya mohon diabaikan saja dan tidak perlu Anda komentari. Hal ini kemungkinan copas postingan yang saya dapatkan dari browsing di internet tersebut... memang sengaja saya tayangkan sebagai bahan renungan bagi diri saya dan atau untuk menambah wawasan pribadi saya, yakni... mengambil sisi positifnya dan mengabaikan sisi negatifnya...!!

Demikian pengantar dari saya yang sekaligus untuk mengawali Lounchingnya WebBlog ini. Semoga berbagai info yang sedang dan atau yang akan ditayangkan di halaman blog ini... dapat memberi manfaat bagi para pembacanya. Akhir kata... semoga kehadiran WebBlog ini diridhoi dan diberkati Allah SWT... Amin.

Wassalamu'alaikum, Wr, Wb.

Ttd,


Privat Praktisi Terapi Listrik
Pusat Pelatihan : Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241
Kontak Langsung : 0878 5508 1688


--- >) oOo (< ---

Sumber :
http://zona1881therapy.blogspot.com

PELUANG KERJA SAMA DIBIDANG PENGOBATAN ALTERNATIF - CALL : 0878 5508 1688
 
PUSAT PEMBUATAN MINYAK KECETIT DAN ALAT TERAPI LISTRIK DI SURABAYA || Call : 087855081688
Template by : MasTemplateCom | Proudly powered by : Blogger