BANNER 468x60
Breaking News
Loading...
Home » » PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK DI SURABAYA

PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK DI SURABAYA

Bismillaahirrahmaanirrahiim - By : PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA | Call : 0878 5508 1688

PRIVAT TERAPI LISTRIK

PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK


Dikarenakan sampai dengan saat ini saya belum bisa melayani Terapi Listrik bagi para Pasien yang datang langsung ke tempat saya, maka... perlunya saya meregenerasi siapapun yang benar-benar serius berminat menjadi PRAKTISI Terapi Listrik dan bersedia buka PRAKTEK di daerahnya, dengan SYARAT...

Mau BEKERJA SAMA serta bersedia dengan IKHLAS memenuhi Syarat dan Ketentuan yang telah saya tetapkan dan akan saya sampaikan pada saat bertemu muka di tempat saya, serta... dikarenakan kesibukan saya saat ini, maka... Andapun juga harus bersedia bersabar tentang ketentuan hari pelatihan yang akan saya tetapkan nantinya.

PENTING...!!

Selama ini saya buka Praktek Terapi Listrik TIDAK Berbadan Hukum... yang pada awalnya hanya melayani para famili, sahabat... yang akhirnya dikenal masyarakat umum melalui proses dari mulut ke mulut. Dan PELATIHAN PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK yang saya selenggarakan inipun juga TIDAK Berbadan Hukum dan HANYA saya selenggarakan UNTUK KALANGAN SENDIRI dan atau diselenggarakan bagi siapapun yang percaya dan yang benar-benar serius berminat belajar Ilmu Terapi Listrik tersebut.
Demikian sekilas info tentang PELATIHAN PRIVAT TERAPI LISTRIK SURABAYA yang saya selenggarakan dengan tujuan untuk meregenerasi agar ada Praktisi Baru yang melanjutkan metode pengobatan dengan sarana listrik sehingga... metode pengobatan tersebut nantinya tidak punah. Untuk informasi lebih jelas... silahkan datang langsung (DIMOHON JANGAN bertanya via Telpon atau via SMS) serta bertemu secara langsung dengan saya di alamat berikut di bawah ini :


PELATIHAN PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA
Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya
Call : 0878 5508 1688


--- >) oOo (< ---

Sumber :
http://zona1881therapy.blogspot.com

PELUANG KERJA SAMA DIBIDANG PENGOBATAN ALTERNATIF - CALL : 0878 5508 1688
 
PUSAT PEMBUATAN MINYAK KECETIT DAN ALAT TERAPI LISTRIK DI SURABAYA || Call : 087855081688
Template by : MasTemplateCom | Proudly powered by : Blogger